Claudio Marchisio Tolak Tawaran Milan Demi Juventus

Rasa cinta dari pemain yang berasal dari Italia, Claudio Marchisio dengan klub sepakbola Juventus ini memang kelihatannya benar-benar kuat. Bahkan dari pendapat yang diungkapkan oleh sang ayah yang juga merupakan agennya ini, Stefano, pemain yang sekarang ini sudah menginjak usia 32 tahun itu sempat tolak tawaran yang diberikan dari skuad AC Milan.
Marchisio sekarang ini memang tak lagi menggunakan seragam hitam putih. Dalam penghujung jendela transfer pada musim panas silam, dirinya memang putuskan untuk mengakhiri kontrak dirinya dengan Bianconeri yang sejatinya memang akan berakhir pada tahun 2020 yang akan datang.
Kesepakatan tersebut juga akan jadi akhir dari perjalanan Marchisio dengan Juventus yang sudah berjalan hingga 25 tahun. Dirinya juga memulai karier menjadi pemain sepakbola dengan skuad Juventus sejak dia baru berusia tujuh tahun.
Sejak pasca Calciopoli, dimana klub sepakbola Juventus masih pada kondisi yang tidak baik, Claudio Marchisio adalah sebuah kabar baik untuk para fans juventus. Konsistensi dirinya berada dilini tengah memang memberikan harapan baru untuk klub sepakbola Juventus pada masa kelam mereka.
Dan berkat penampilan yang ia perlihatkan ini, dirinya juga berhasil memikat sederet klub papan atas dan sederet tawaran dari klub dunia. Sang ayah, Stefano mengatakan jika anaknya memang sempat menolak tawaran dengan gaji besar yang diberikan oleh skuad AC Milan pada musim 2017 silam.
“Tiga tahun silam, Claudio mukin saja dapat hengkang ke skuad lain dengan mendapatkan gaji yang lebih besar. Tahun 2017 dirinya juga menolak Milan, yang ingin memberikannya gaji dua kali lipat, lantaran ia mempunyai keinginan untuk angkat sepatu di skuad yang dicintai, Juventus,” papar Stefano.
“Memang Banyak yang sudah berubah dalam dunia sepakbola dan saya memang mengerti dengan kemauan dari skuad Juventus untuk regenerasi skuad. Memang terdapat rasa nostalgia untuk Claudio Marchisio. Jika dirinya masih berada diJuventus, mungkin ia akan jadi orang yang paling bahagia didunia,” tuntasnya.


Comments are closed