Filipe Luis Tak dilepas Oleh klub Atletico Madrid

Pemain bertahan milik klub Atletico Madrid yakni pemain bernama Filipe Luis, menyatakan jika pada bursa transfer musim panas lalu dirinya meminta kepada kubu untuk menjualnya ke Paris Saint-Germain dan dari pihak klub berusaha untuk membuat impresinya memburuk.
Nama pemain Tim Nasional timnas Brasil ini terdaftar ke dalam list pemboyongan PSG yang memiliki keinginan untuk meningkatkan kemampuan mereka pada sektor kiri pertahanan dan hingga ujungnya mereka memboyong Juan Bernat.
Luis mengatakan kecewa sebab pada saat bertemu dengan pihak PSG mereka mengalami kegagalan. “Terdapat peluang untuk mengenakan jersey PSG,” pengakuannya di sebuah media.
“Saya sudah mengatakannya kepada Atletico dan meminta untuk dilepaskan kepada grup lain yang sebagaimana sama ketika mereka menjual Gabi. Klub memberikan penjelasan kondisinya tak sama, padahal kami memiliki waktu sisa perjanjian kontrak yang serupa.”
“Kondisi saya terlalu sempit dengan waktu penutupan bursa transfer dan klub bakal susah untuk mencari pengganti diriku. Kalau mereka katakan tak mau kehilangan saya dan telah memberikan nilai transfer yang mustahil akan dibayar oleh klub yang mengincarnya, saya mengerti.”
“Namun, mereka menyatakan jika saya yang memaksakan kehendak untuk dijual, ini merupakan sebuah pernyataan yang bohong. Saya memiliki sejarah panjang dengan klub Atletico dan dengan sikap klub kali ini benar-benar membuat saya merasa kecewa. Mereka berjuang untuk membuat impresi saya turun drastis.”
Walau begitu, Luis memberikan penjelasan mengenai masalah itu telah berakhir dan sudah di selesaikan.
“Kini ialah musim yang kedelapannya saya menjadi pemain Atletico dan saya telah menjalani kompetisi yang melebihi dari 300 kompetisi. Saya takkan merusak peninggalan.”


Comments are closed