Giuseppe Marotta Tak Akan Jadi Manajer Juventus Lagi

Giuseppe Marotta mengatakan jika dia mempunyai niat untuk hengkang dari skuad Juventus diakhir bulan Oktober 2018 yang akan datang. Marotta memang telah masih ke dalam klub sepakbola Juventus dalam waktu delapan tahun ini. Dia juga sukses jadi pemain penting dalam manajemen Bianconeri dan diberikan kepercayaan untuk menjadi CEO di skuad Turin tersebut.
Selama dirinya berada di Juve, Marotta juga sudah berperan mengantarkan skuad tersebut memperoleh sederet kesuksesan. Diantaranya mereka yang berhasil mendapatkan tujuh titel Scudetto dan juga dua kali mengantarkan skuad Bianconeri masuk ke dalam final Liga Champions.
Marotta juga merupakan sosok yang mengantarkan pemain Antonio Conte dari Siena masuk ke Juve. Dirinya juga kemudian menarik Massimiliano Allegri, walau sebelum ini memang banyak yang mempertanyakan mengenai keputusan dia ambil ini.
Giuseppe Marotta sendiri juga mengungkapkan jika dirinya akan hengkang dari Juve lantaran kontrak dirinya bersama dengan juve sudah tidak diperpanjang oleh petinggi klub. “Perjalanan saya dalam waktu delapan tahun ini memang merupakan perjalanan yang luar baisa, Juventus akan selalu dihati saya,” paparnya.
“Saya ingin mengatakan hal ini lantaran daftar dari para direktur diumumkan pada beberapa hari kedepan ini dan juga nama saya tak akan tertulis didalamnya. Saya memang memikirkan memang tepat untuk antisipasi dan mengungkapkannya sebelum terdapat pihak yang akan coba untuk membuatnya menjadi versi yang berbeda. Pihak pemilik klub sudah memutuskan keputusan untuk menggunakan renovasi yang mendalam.”
“ujung dari perjalanan saya disini sampai 25 Oktober dan tak akan mendapatkan kontrak baru lagi. Saya akan tetap menjadi direktur dalam bidang olahraga. Dan dalam waktu berapa lama kita akan memutuskannya dengan Presiden.” Tutup Giuseppe Marotta.


Comments are closed