Isu miring kepindahan Joao Mario ke klub Liga Inggris

Isu miring kepindahan Joao Mario ke klub Liga InggrisTerdapat kabar tentang isu miring pemain Inter Milan terkait penolakan untuk bergabung dengan Chelsea. Pemain yang berposisi sebagai Gelandang bertahan yaitu Joao Mario telah menegaskan dan menepis kabar yang mengatakan bahwa dirinya akan bergabung bersama klub besar di Inggris yaitu Chelsea. Pemain Inter Milan itu mengatakan berita tersebut adalah informasi yang tidak punya sumber jelas. Mario akan tetap bertahan di Inter Milan.

Menurut FCInterNews dan Sport Witness, pemain kelahiran Portugal itu sempat menyindir tentang sepakbola di Serie A dan dia pun tidak ingin dilatih oleh seorang berkebangsaan Italia.
Tetapi pemain yang berposisi gelandang itu telah bercuit lewat akun media sosialnya – dalam bahasa Italia: “Apakah ada yang percaya ini benar? Untuk khayalan, ya, tapi ini terlalu berlebihan …”
“Ada yang percaya dengan berita kepindahan saya ke Chelsea? Itu hanya imajinasi,” kata Mario, dikutip dari Football Italia, Jumat (10/8).

Mario memang kehilangan tempat di tim utama I Nerazzurri saat kedatangan pelatih baru yang bernama Luciano Spalletti. Dalam pemilihan pemain bersama pelatih baru, Mario kalah bersaing dengan pemain bernama Roberto Gagliardini dan juga Marcelo Brozovic sebagai dua pemain gelandang bertahan dalam formasi 4-2-3-1 yang telah disukai dan sering dipakai oleh Spalletti.

Pertengahan musim lalu, sebagai pemenang Piala Eropa 2016 bermain bersama Portugal itu mengharuskan dirinya pasrah bahwa ia akan dipinjamkan ke klub Liga Inggris yaitu West Ham United. Di sana, Mario tampil 13 laga dan hanya mencetak dua gol untuk The Hammers.

Terdapat berita juga yang sebelumnya pemain berusia 25 tahun itu juga sempat diisukan bergabung bersama klub La Liga Spanyol Real Betis. Tetapi tim Beticos Verdiblancos itu tidak mampu untuk menebus klausul Mario.

Pemain berumur 25 tahun itu telah dibeli Inter dari Sporting Lisbon pada tahun 2016 lalu dengan harga 45 juta euro.

Mario untuk sementara ini masih yakin untuk bisa mengubah pandangan pelatihnya yaitu Spalletti terhadap dirinya. Mario yakin bahwa Inter masih membutuhkan tenaganya karena Il Nerazzurri akan main di tiga laga bergengsi musim depan yaitu Serie A, Copa Italia dan juga Liga Champions.


Comments are closed