Kasper Schmeichel Tanda Tangani Kontrak Berdurasi Lima Tahun

Kasper Schmeichel melakukan penandatanganan kontrak dengan jangka waktu selama lima tahun bersama klub Leicester City, begitulah yang telah dikonfirmasi di klub Liga Primer Inggris itu.
Kipper Denmark Schmeichel menjadi bagian dari klub Leicester yang diboyong dari Leeds United di tahun 2011 dan termasuk dari salah satu bintang ketika berhasil mengantarkan the Foxes meraih titel Liga Primer pada 2015/16.
Masa depan dari Schmeichel sempat menjadi topik pembahasan dengan aksinya yang bermain dengaan mengesankan bersama Denmark di ajang Piala Dunia 2018, akan tetapi, dirinya yang sdauh mengikuti jejak idola Leicester Jamie Vardy dengan mengubah masa kontraknya di King Power Stadium sampai dengan tahun 2023.
“Saya merasa amat bahagia bisa ada di sini dalam beberapa tahun ke depan,” paparnya terhadap laman resmi Leicester.
“Saya sudah menghabiskan mayoritas karier saya di Leicester dan justru mempunyai sejumlah momen yang mengesankan di sini, maka saya harap saya bakal mempunyai lebih dari itu.
“Saya merasa dirinya sana ada rumah, maka saya mau mengucapkan terimakasih terhadap para supporter atas support yang sudah mereka berikan pada saya serta terhadap kepada pemilik klub, yang menjalani memainkan perananan besar dalam masa karier saya.
“Saya mau membawakan yang lebih banyak kesuksesan pada klub ini sebab saya pernah mencintai dari menit di sini dan saya berharap kami bisa terus berada di jalur yang benar.”


Comments are closed