Kemanakah Masa Depan Claudio Marchisio?

Kemanakah Masa Depan Claudio Marchisio

Sang pemain gelandang berusia 32 tahun, Claudio Marchisio akhirnya mengakhiri masa kontraknya usai selama seperempat abad mengenakan jersey klub Juventus. Dan setelah itu, kemanakah tujuan selanjutnya Marchisio?
Marchisio yang menjadi bagian dari klub Juventus sejak umurnya baru menginjak 7 tahun. Dirinya berusaha dengan keras agar dapat lolos ke tim utama Juventus di tahun 2005 dan berhasil mengantarkan timnya berlaga di Serie B sebelum akhirnya menjadi pemain pinjaman ke Empoli selama satu musim.
Setelah dirinya kembali ke kota Turin di tahun 2007, Marchisio seketika berusaha untuk memperoleh posisi utama. Dia yang berhasil membantu Juventus dalam memperoleh tujuh gelar di ajang Serie A secara berturut-turut yang berlangsung sejak tahun 2012 sampai tahun 2018, empat piala Coppa Italia dari tahun 2015 sampai 2018, dan tiga tropi Supercoppa Italia dari tahun 2013 ke 2016.
“Lain masalahnya mengenai langkah selanjutnya yang bakal saya jalani nanti, akan tetapi akan sangat bodoh untuk saya dalam menyembunyikan jika jiwa dan raga saya cuma mempunyai dua warna saya yakni hitam dan putih,” kata Marchisio.
Sebagai sebuah rencana, Claudio Marchisio bakal diberikan peluang untuk menjalani masa salam perpisahan sebelum kick-off Serie A pada minggu kedua antara Juventus melawan Lazio yang akan dilangsungkan di Allianz Stadium. Akan tetapi, masih belum terdapat tanda-tanda Marchisio bakal pensiun dari dunia sepak bola.
Mungkinkah Marchisio bakal menjabat sebagai salah satu dari direksi Juventus? Mungkinkah dirinya lebih mengedepankan untuk menjabat sebagai manajer? Diperkirakan pria kelahiran Turin, 19 Januari 1986 bakal memberikan komentarnya terhadap para publik usai mengucap salam perpisahan.


Comments are closed