Sam Allardyce Kecewa Dengan Chelsea Lantaran Ruben Loftus-Cheek

Harapan tinggi dari pemain yang bernama Ruben Loftus-Cheek agar dirinya bisa memperoleh menit bermain yang lebih dengan skuad Chelsea memang kelihatannya akan sulit untuk terwujud. Hal tersebut juga membuat eks manajer timnas Inggris, Sam Allardyce, memberikan dirinya dukungan untuk hengkang dari Stamford Bridge.
Performa luar biasa yang dirinya perlihatkan dengan Crystal Palace pada musim silam membuat Loftus-Cheek merasa percaya diri jika dirinya akan memperoleh tempat pada skuad utama Chelsea. Dan dengan sosok yang mengasuh skuad mereka ini juga telah berganti menjadi Maurizio Sarri.
Bersama dengan The Eagles, pemain yang sekarang ini menginjak usia 22 tahun itu juga sudah sukses catatkan 24 laga dalam Premier League. Hal tersebut juga yang yang mendasari pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, untuk mengajak dirinya ikut berpartisipasi pada Piala Dunia 2018 silam.
Dan buruknya ini harapan untuk dirinya bisa masuk ke dalam piliha utama dalam skuad Chelsea memang belum dapat dirinya peroleh, paling tidak pada musim ini. Dan dengan lini tengah yang diisi oleh sosok-sosok luar biasa seperti Jorginho, Ross Barkley, dan juga Mateo Kovacic.
Oleh karenanya dirinya juga hanya dapat turun dalam tiga kali dari 12 laga yang sudah dijalani oleh skuad The Blues. Dan dengan hasil ini Sam Allardyce akhirnya mengungkapkan rasa simpati dirinya dengan Loftus-Cheek.
“Saya memang merasa kecewa untuk Loftus Cheek. Chelsea mengungkapkan jika dirinya akan jadi bagian dari skuad dalam musim ini dan mereka masih belum menepati janji ini,” papar Allardyce.
“Apa yang dirinya jalankan untuk Crystal Palace pada musim lalu dan juga Inggris dalam Piala Dunia, saya kira hal ini juga akan jadi musim yang sangat besar untuk dirinya di skuad Chelsea. Namun kelihatannya hal tersebut tak akan terjadi,” tutup Sam Allardyce.


Comments are closed