Zinedine Zidane hengkang Karena Gareth Bale

Pengunduran diri yang dilakukan oleh pelatih Zinedine Zidane dari Real Madrid memang dilakukan dirinya dengan mendadak dan telah membuat publik heran. Salah satu isu mengungkapkan jika pelatih yang berasal dari Prancis tersebut memang mempunyai masalah dengan salah satu anak asuhnya Gareth Bale.
Dan pada musim lalu, Zidane sukses memberikan gelar Liga Champions pada skuad Real Madrid. Dan memang special lantaran gel tersebut adalah gelar ketiga dirinya pada ajang tersebut dalam 2,5 tahun karir dirinya dengan Los Merengues.
Prestasi yang berhasil dirinya ukir itu juga telah buat publik percaya jika Zidane akan tetap bertahan lama di Los Merengues. Namun sesudah dirinya yang mengantarkan madrid mendapatkan gelar Liga Champions, dia dengan secara mengejutkan mengungkapkan akan hengkang dari jabatannya menjadi pelatih.
Zinedine Zidane sempat mengutarakan alasan dia yang memilih untuk hengkang. Dari pandangan dirinya, skuad Real Madrid memang harus menjalankan perubahan dari dalam skuadnya setelah mereka mendapatkan sederet prestasi yang membanggakan.
“Apa yang ada dalam pikiran saya yakni skuad ini harus terus jadi pemenang namun saya merasa jika hal tersebut juga memang memerlukan perubahan, harus terdapat sebuah perubahan dan saya kira hal tersebut juga yang menjadi alasan saya untuk hal ini,” papar Zidane.
Meskipun begitu sederet isu yang berhubungan dengan alasan dirinya hengkang ini memang tetap menjadi pertanyaan publik. Dan sekarang ini juga terdapat isu yang mengungkapkan jika alasan Zinedine Zidane hengkang lantaran Gareth Bale.
Laporan itu juga mengutarakan jika pria yang menginjak usia ke 46 tahun tersebut ingin agar Bale dijual oleh Madrid dimusim panas yang lalu. Presiden Madrid, Florentino Perez, pun diberitakan telah sepakat dengan ide yang dirinya ungkapkan itu.


Comments are closed