ZInedine Zidane Latih Manchester United, Florentino Perez Murka

Presiden dari klub sepakbola Real Madrid, Florentino Perez sekarang ini diberitakan tak suka dengan pendekatan yang dijalankan oleh skuad Manchester United kepada ZInedine Zidane. Dirinya diberitakan marah pada saat mendengar isu eks pelatihnya tersebut sekarang ini memulai hubungan baik dengan manajemen United.
Zidane sendiri juga memilih untuk hengkang dari jabatannya menjadi seorang coach Real Madrid pada musim panas yang lalu. Dirinya yang mundur dari jabatannya sesudah berhasil mengantarkan Los Blancos mendapatkan trofi Liga Champions ketiga selama mengasuh skuad di Santiago Bernabeu.
Pengunduran diri yang diajukan oleh Zidane itu juga telah membuat banyak tanda tanya yang utama sesudah dirinya mengantarkan El Real berhasil menjuarai trofi bergengsi. Tetapi sang pelatih mengungkapkan jika dirinya sangat lelah setelah 2,5 tahun mengasuh El Real.
ZInedine Zidane juga belakangan ini diberitakan sedang aktif menjalankan komunikasi dengan klub sepakbola Manchester United untuk jadi pengganti Jose Mourinho. Namun terdapat isu yang mengatakan jika Florentino Perez marah-marah dengan pembicaraan kedua kubu itu.
Alasan dari kemarahan dari Perez tersebut dikarenakan ZIdane yang tak konsisten dengan pernyataan yang dirinya ungkapkan. Zidane sendiri yang mengungkapkan jika dirinya turun dari jabatannya sebagai seorang pelatih lantaran dirinya yang merasa kelelahan. Oleh karena itu Perez mengira legenda Prancis tersebut mungkin akan istirahat dalam kurun waktu sekitar satu tahun.
Tetapi belum tiga bulan setelah pengunduruan diri yang dilakukannya itu, Zidane malah melakukan komunikasi dengan United. Oleh karenanya Perez murka lantaran dirinya yang merasa sudah dibohongi oleh Zidane. ZInedine Zidane sendiri juga yang secara terang-terangan mengatakan jika dia akan segera membesut klub pada waktu dekat.


Comments are closed